BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, masih tunggu kepastian dari Ezra Walian untuk gabung ke Skuat Garuda Muda. Jika kunjung tak ada kabar, Ezra kemungkinan dicoret dari Timnas Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 sudah memulai pemusatan latihan untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Timnas Indonesia U-23 sudah menggelar latihan kedua di Lapangan C Senayan, Selasa (5/3) tadi pagi WIB.

Di Kualifikasi Piala Asia U-23 nanti, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand (tuan rumah Piala Asia U-23 2020), dan Brunei Darussalam. Kualifikasi Piala Asia U-23 dimulai pada 22 Maret 2019.

Dalam pemusatan latihan kali ini, Indra Sjafri memanggil 30 pemain untuk. Di mana, tiga pemain baru, empat pernah dipanggil pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-22 2019, dan sisanya merupakan penggawa Timnas Indonesia U-23 yang marih gelar juara Piala AFF U-22 2019.

Baca Juga:

Hanif Sjahbandi Khawatirkan Kejutan Timnas Thailand U-23 dan Vietnam di Kualifikasi

Marinus Wanewar Bermasalah di Hari Pertama Timnas U-23, Indra Sjafri Beri Penjelasan

Tiga pemain baru yakni para penggawa yang bermain di luar negeri, yakni Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Saddil Ramdani (Pahang FA). Empat pemain yang pernah dipanggil pemusatan latihan adalah TM Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangakara FC), Kadek Raditya (Madura United), dan Feby Eka Putra (Bali United).

"Tinggal yang di luar negeri (yang belum bergabung). Egy tanggal 12 (Maret) berangkat dari sana berarti, tanggal 13 (Maret) akan datang di sini. Jadi uji coba ke Bali sudah bisa," ujar Indra Sjafri usai latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (5/3).

"Kalau Ezra tidak tahu entah dimana dia. Tidak ada kabar soalnya. Saya sudah memberikan dua kali kesempatan kepada dia. Kalau minggu ini tida ada juga, out," tegas Indra.