F1 Pastikan GP Italia Berlangsung Tanpa Penonton

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 30 Juli 2020
F1 Pastikan GP Italia Berlangsung Tanpa Penonton
Logo F1. (F1)

BolaSkor.com - Penyelenggara F1 mengumumkan balapan di Sirkuit Monza tidak akan bisa dihadiri penonton. Keputusan itu diambil karena situasi pandemi virus corona.

Tadinya terdapat kemungkinan saat F1 GP Monza berlangsung sudah bisa dihadiri penonton. Rencananya balapan itu akan digelar pada 4 hingga 6 September.

Alhasil, para penggemar F1 masih berharap bisa menyaksikan balapan jet darat tersebut. Apalagi, Italia notabene merupakan kandang salah satu tim, Ferrari.

Baca Juga:

Bos Juventus Ramalkan Ferrari Baru Kompetitif pada F1 2022

F1 Umumkan Tambahan 3 Seri Baru Musim 2020

Sayangnya harapan pencinta F1, terutama Ferrari itu gagal terwujud. Panita telah mengumumkan tiket yang telah dibeli bisa diuangkan kembali.

"Balapan F1 GP Italia 2020 di Autodromo Nazionale Monza pada 4 sampai 6 September akan berlangsung tertutup. Artinya digelar tanpa penonton," tulis penyelenggara.

Tiga balapan pembuka F1 2020 di Austria dan Hongaria juga berlangsung tanpa penonton. Bahkan, protokol kesehatan dilangsungkan secara ketat.

Dua balapan selanjutnya di Sirkuit Silverstone juga bakal tanpa penonton. Larangan penonton tentu menjadi pukulan telak bagi Ferrari karena ini merupakan kandang mereka.

Breaking News F1 GP Italia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan