BolaSkor.com - Penyelenggara F1 mengumumkan pembahan seri untuk musim 2020. Tidak tanggung-tanggung, ada tiga seri langsung yang masuk ke tambahan tersebut.

Penyelenggaraan F1 2020 sempat tertunda akibat pandemi virus corona. Sejumlah negara sampai mengundurkan diri dari penyelenggaraan ajang balap jet darat tersebut.

Terdapat empat seri yang sudah resmi dibatalkan dari penyelenggaraan F1. Keempat seri tersebut adalah Amerika Serikat, Meksiko, Brasil, serta Kanada.

Baca Juga:

Sergio Perez Hengkang, Jalan Sebastian Vettel ke Aston Martin Terbuka?

Lewis Hamilton Berpeluang Rusak Pesta Ferrari di F1 GP Monza

Beruntung, suksesnya tiga balapan perdana di Austria dan Hongaria membuat terdapat beberapa penyelenggaraan baru. F1 mengumumkan penambahan tiga balapan.

Ketiga seri baru itu akan berlangsung di Nurburgring (9 sampai 11 Oktober), Portimao (23 sampai 25 Oktober), serta Imola (31 Oktober sampai 1 November).

Sejak menjalani renovasi pada 2008, Portimao belum pernah lagi menggelar balapan F1. Sirkuit Imola juga sudah lama tidak digunakan akibat tragedi di sana.

Menariknya, terdapat kemungkinan pada balapan di Portugal fans diperbolehkan untuk menonton. Namun, masih dengan sejumlah aturan ketat.