F2 GP Prancis: De Vries Juara, Sean Gelael Apes

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 24 Juni 2018
F2 GP Prancis: De Vries Juara, Sean Gelael Apes
Sean Gelael (Prema Racing)

BolaSkor.com- Pembalap Pertamina Theodore Racing, Nyvk de Vries, berhasil mempersembahkan podium juara pada balapan F2 GP Prancis di Sirkuit Paul Richard, Minggu (24/6). Ini menjadi raihan podium utama pertama untuk tim Pertamina Theodore Racing.

De Vries memulai balapan dari posisi keempat. Setelah tikungan pertama, pembalap tuan rumah tersebut langsung menyodok ke urutan ketiga dan bersaing ketat dengan Nicolas Latifi dan Louis Deletraz yang berada di depannya.

De Vries kemudian berhasil merebut posisi terdepan empat lap berikutnya. Tak ada halangan berarti, De Vries berhasil menjaga keunggulan dan finis pada posisi pertama.

“Akhirnya momentum yang kami nanti telah datang. Tim bekerja sangat baik dan kami pun menunjukkan potensi yang luar biasa. Kami masih harus bekerja keras dan akan terus berupaya meraih hasil terbaik,” kata De Vries dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Minggu, (24/6).

Adapun pembalap asal Indonesia, Sean Gelael, mengalami nasib sial pada balapan F2 Prancis. Mobil Sean pada gear box mobilnya, yang kehilangan power pada gigi keempat.

Kondisi tersebut membuat Sean harus kembali ke pit stop kehilangan banyak waktu. Sean pada akhirnya harus puas finis pada posisi ke-18.

Pertamina Prema Theodore Racing Breaking News F2 Sean Gelael
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan