BolaSkor.com- Pembalap Prema Theodore Racing, Sean Gelael, mengisi waktu luang di sela libur F2 dengan kembali ke lintasan reli. Sean ambil bagian dalam kejuaraan bertajuk Merdeka Sprint Rally yang berlangsung di sirkuit Paramount Land, Tangerang, Banten, 11-12 Agustus 2018.

Tak hanya Sean, sang Ayah, Ricardo Gelael juga akan turun pada Merdeka Sprint Rally. Sean turun di kelas M1 menggunakan Mitsibishi Evolution X, sedangkan Ricardo akan tampil di kelas N11 dengan menggeber Subaru N11.

Reli menjadi pilihan Sean di masa libur F2 untuk mengobati rasa kangen membalap di lintasan tanah. Sudah tujuh tahun Sean absen dalam balapan di Indonesia.

"Saya ikut kejuaraan ini bukan sekadar ingin meraih gelar juara, tetapi lebih pada mengobati rasa kangen terhadap komunitas motorsports di Indonesia," kata Sean dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

“Membalap di lintasan Rally tentu berbeda dengan di lintasan sirkuit aspal. Namun, masing-masing lintasan memiliki tantangan dengan atmosfer balap yang menarik,” sambungnya.

Senada dengan Sean, Ricardo juga mengungkapkan hal serupa. Di masa muda, Ricardo rutin turun pada balapan reli.

"Keikutsertaan saya untuk menggelorakan kembali semangat dunia motorsports di Indonesia. Semoga ke depan lebih banyak lagi kejuaraan di Tanah Air yang levelnya bukan hanya nasional tetapi juga internasional," kata Ricardo yg terakhir kali membalap pada 2008.