F2: Sean Gelael Bertekad Tunjukkan Kelas di Austria

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 29 Juni 2019
F2: Sean Gelael Bertekad Tunjukkan Kelas di Austria
Sean Gelael (Prema Racing)

BolaSkor.com - Pembalap Indonesia, Sean Gelael, ingin menunjukkan kelasnya pada balapan Formula 2 di Sirkuit Red Bull Ring Austria pada akhir Sabtu dan Minggu ini. Sean akan berjuang merangsek ke barisan depan dari posisi start ke-11 untuk balapan Feature.

Pembalap Team Pertamina Prema Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia tersebut meyakini race pace (kecepatan lomba) yang ia simulasikan saat free practice bisa menolongnya saat Race 1 Kejuaraan FIA Formula 2 2019 di Red Bull Ring, Austria, hari Sabtu ini.

"Bermodal data saat free practice, kami berpeluang meraih poin lewat konsistensi kecepatan yang kami lalui," kata Sean dalam rilis, seolah ingin menunjukkan kelasnya sebagai pembalap yang secara reguler sebenarnya mampu meraih angka.

Baca Juga:

Lomba F1 Membosankan, Lewis Hamilton: Jangan Salahkan Pembalap

Lomba F1 GP Prancis: Lagi-lagi Lewis Hamilton Menang Mudah

Memang, pembalap PREMA Racing itu menyayangkan P6 sementara yang ia dapat tidak bertahan hingga akhir babak kualifikasi hari Jumat.

"Kami melakukan beberapa perubahan setelan mobil dan itu malah tidak menguntungkan. Sesungguhnya kami berdua bisa ada di P6 dan 7," kata Sean menyinggung pencapaian rekan setimnya, Mick Schumacher yang meraih P7.

Kedua pembalap Prema tersebut memang sangat ingin segera meraih poin lagi, setelah pada dua seri terakhir di Monako dan Prancis mereka pulang dengan tangan hampa. Tim yang kerap melahirkan juara ini pun sekarang berada di posisi sembilan klasemen tim, dari sepuluh peserta F2 2019.

Breaking News Indonesia Prema Racing Sean Gelael F2
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan