FA Tak Punya Bukti Kuat Insiden Keributan Pasca-Derby Manchester

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 14 Desember 2017
FA Tak Punya Bukti Kuat Insiden Keributan Pasca-Derby Manchester
Jose Mourinho dan Pep Guardiola (independent)

BolaSkor.com - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) dilaporkan tidak punya bukti kuat terkait insiden keributan dalam lorong ganti pemain pasca pertandingan derby Manchester, Minggu (10/12) lalu.

Sebelumnya, dikejutkan pemberitaan dari media-media Inggris bahwa telah terjadi perseteruan antara pemain dan ofisial dari kedua kesebelasan, yang bermula dari ejekan para pemain dan staf Manchester City terhadap penyerang MU Zlatan Ibrahimovic.

Akibat provokasi itu, kontan membuat kubu Setan Merah meradang dan terjadi perkelahian dari masing-masing kubu. Dikabarkan juga terjadi aksi saling lempar botol dan sempat pula berujung adu pukul di antara mereka.

Jose Mourinho diduga terlibat dalam keributan dengan kiper Man City, Ederson Moraes di ruang ganti The Citizens. Sementara dari pihak Man City, asisten pelatih Mikel Arteta dikabarkan mendapat luka bagian kelapa, dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk dirawat secara intensif.

FA sendiri kabarnya sudah meminta kejelasan terkait insiden itu dari kedua kesebelasan hingga diberi waktu 13 Desember 2017 waktu setempat. Namun menurut laporan dari Manchester Evening, FA selaku badan tertinggi sepakbola Inggris tidak mendapat bukti yang memadai karena tidak adanya rekaman pada CCTV di area tempat insiden itu berlangsung.

Masih menurut laporan yang sama, kurang bukti yang ada sejauh ini membuat FA kembali memberikan batas waktu terakhir hingga 15 Desember mendatang, bagi kedua tim memberikan penjelasan lebih mendalam.

Derby Manchester
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan