Fabiano Beltrame Bicara soal Liga 1 dan Hubungan dengan Bojan Malisic di Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 April 2019
Fabiano Beltrame Bicara soal Liga 1 dan Hubungan dengan Bojan Malisic di Persib
Fabiano Beltrame. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Rasa senang ditunjukkan bek anyar Persib Bandung, Fabiano Da Rosa Beltrame. Pasalnya jadwal Liga 1 2019 sudah mendapatkan kejelasan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator memutuskan kompetisi tertinggi tanah air itu akan mulai dilangsungkan 8 Mei mendatang.

"Iya, senang sudah ada kepastian kapan mulai. Kami bisa bikin rencana tim seperti uji coba dan ketika kompetisi dimulai kondisi kami sudah 100 persen," ujar Fabiano Beltrame di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (5/4).

Baca Juga:

Esteban Vizcarra Mencoba Melawan Prediksi untuk Perkuat Persib Bandung Lagi

Termasuk Billy Keraf, Persib Bandung Sudah Coret Tiga Pemain?

Mantan bek Madura United ini mengaku semakin bersemangat untuk menjalani sesi latihan dan siap memberikan yang terbaik bagi timnya, terlebih saat ini kondisi fisiknya sudah jauh lebih baik.

"Kondisi saya sudah bagus, saya latihan juga sudah full. Mungkin kondisi ketika pertandingan dengan latihan beda, tapi saya yakin cepat dapat adaptasi karena latihan bagus dan kami punya rencana bagus dan ketika kompetisi mulai kita 100 persen," tutur Fabiano Beltrame.

Tidak hanya itu, bek yang akan kembali menggunakan nomor punggung 15 ini mengaku sudah merasa klop dengan Bojan Malisic untuk menjadi benteng pertahanan tim berjulukan Maung Bandung ini.

"Baru seminggu ini saya latihan terus sama Bojan. Kami juga sering komunikasi untuk mengenal karakter masing-masing. Tapi tidak hanya Bojan, semua pemain juga kita sering latihan bersama. Nanti kami lebih baik," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Fabiano Beltrame Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan