BolaSkor.com - Bek anyar Persib Bandung, Saepuloh Maulana tak merasa posisinya terancam dengan kehadiran Fabiano Beltrame. Baginya kesempatan untuk main akan didapatkan.

"Saya akan tetap berpikir positif dengan gabungnya Fabiano. Justru kompetisi di dalam tim akan baik untuk pemain kami dan tim sehingga akan saling terpacu menunjukkan kemampuan satu sama lain," ungkap Saepuloh.

Namun, pemain yang akrab disapa Ipul ini menyadari akan sangat sulit untuk bisa menyaingi Fabiano Beltrame. Selain berpengalaman, Fabiano merupakan bek asing yang berasal dari Brasil.

Baca Juga:

Respon Manajemen Persib Bandung soal Munculnya Nama Tomi Juric

Mantan Pelatih Persib Bandung Minat Latih PSIM

"Saya sering ketemu di lapangan, dia memiliki postur yang bagus untuk di pertahanan. Dan akan menjadi contoh juga buat kami karena attitude-nya juga baik," katanya.

Bukan tidak mungkin, pemain bernomor punggung 6 ini akan diduetkan dengan Fabiano sebagai benteng pertahanan Persib Bandung.

"Dan saya juga sudah biasa diduetkan dengan bek asing, dan semuanya membawa positif. Seperti saat di Persikabo dengan David Pagbe, Arthur Cunha dan Goran Gancev di Mitra Kukar," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)