Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo Pengaruhi Perginya Achmad Jufriyanto dari Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 04 Februari 2020
Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo Pengaruhi Perginya Achmad Jufriyanto dari Persib
Achmad Jufriyanto. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts buka-bukaan soal Achmad Jufriyanto. Bek yang akrab disapa Jupe itu tak lagi bersama tim untuk Liga 1 2020.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan Jupe memutuskan untuk mundur dari Persib Bandung. Padahal pemain yang kental dengan mengenakan nomor punggung 16 ini sudah masuk rencana dalam menghadapi kompetisi.

"Jupe down ketika kedatangan Fabiano dan Victor. Dia merasa tidak aman. Jadi dia bertanya apakah bisa pindah ke klub lain karena merasa tidak akan cukup banyak bermain musim ini bersama Persib," beber Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Selasa (4/2).

Baca Juga:

Resmi Berbaju Persib Lagi, Zulham Zamrun Beberkan Alasan dan Bicara soal Ekspektasi Tinggi Bobotoh

Ada Progam Vaksin, Geoffrey Castillion Sangat Kagum dengan Persib Bandung

Robert Rene Alberts pun tidak bisa memberikan jaminan kepada Achmad Jufriyanto untuk bermain. Sebab keputusan bermain dilihat dari kesiapan pemain itu sendiri.

"Kami juga harus memperhatikan itu dan mendiskusikannya, jika tidak senang atau tidak percaya diri, ya kami akan membantunya (mencari klub lain)," katanya.

Namun, Robert tidak akan mencari pemain pengganti Jupe. Sebab Persib sudah memiliki Nick Kuipers, Fabiano da Rosa Beltrame, dan Victor Igbonefo yang beroperasi sebagai benteng pertahanan tim.

"Kami punya tiga center bek yang berkualitas dan pemain lain yang bisa dipasang pada posisi itu jika dibutuhkan seperti yang dilakukan musim lalu, yang terbilang cukup sukses. Jadi kami sudah lengkap, kami mempunyai keseimbangan yang bagus di dalam tim," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Achmad Jufriyanto Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan