BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Fabiano da Rosa Beltrame memastikan akan bekerja keras menunjukan kualitasnya. Itu dilakukan sebagai upaya agar mendapatkan kepercayaan untuk bermain.

Apalagi saat ini di posisinya sebagai benteng pertahanan Persib dihuni para pemain berkualitas. Sebelumnya Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto, kini tim berjulukan Maung Bendung ini merekrut kembali Victor Igbonefo.

"Saya pikir pelatih akan pusing, karena banyak pemain di posisi (bek)," kata Fabiano Beltrame di SOSI Sport Club, Jalan Manado, Kota Bandung, Sabtu (11/1).

Baca Juga:

Balik ke Persib Bandung, Fabiano Beltrame Jelaskan Kesiapannya

Nama Ezechiel N'Douassel Hilang dalam Daftar Pemain Persib Bandung

Meski demikian, kata Fabiano, kondisi akan sangat membantu pelatih. Artinya tim pelatih memiliki banyak pilihan untuk menentukan pemain sesuai dengan skemanya.

"Tentu akan bantu jika ada yang cedera atau akumulasi karrna satu itu panjang. Nanti kita bikin tim yang kuat," tuturnya.

Karena itu, bek naturalisasi bernomor punggung 15 ini akan bekerja keras menunjukan kualitasnya. Sebab ia tak mendapat jaminan untuk bisa masuk sebagai tim inti.

"Yang penting kita persiapan sebaik mungkin, kerja keras, siapa pun yang main nanti kita satu keluarga yang penting Persibnya menang," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)