Fabiano Beltrame Yakin Persela Bermain Keras dan Semangat Hadapi PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 27 Maret 2021
Fabiano Beltrame Yakin Persela Bermain Keras dan Semangat Hadapi PSS Sleman
Bek anyar, PSS Sleman, Fabiano da Rosa Beltrame. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - Bek anyar, PSS Sleman, Fabiano da Rosa Beltrame klaim dalam keadaan siap tempur menghadapi Persela Lamongan. Kedua tim akan bertanding di laga lanjutan babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/3).

Bek naturalisasi asal Brasil ini bahkan mengaku sudah melakukan evaluasi mengenai kesalahannya di laga sebelumnya saat melawan Madura United. Terlebih di laga tersebut, timnya kalah dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga:

PSS Sleman Rotasi Pemain Hadapi Persela Lamongan

Tidak Seluruh Peserta Grup C Piala Menpora Dapat Vaksin COVID-19

"Persiapan sudah oke. Terus kita juga sudah evaluasi apa kesalahan kita dari pertandingan kemarin (melawan Madura United) dan semoga lawan Persela besok kita bisa main lebih bagus," harap Fabiano Beltrame di prematch press conference secara virtual, Sabtu (27/3).

Meski demikian, bek yang sebelumnya membela Persib Bandung ini mengaku tidak mengetahui secara rinci mengenai kekuatan Persela Lamongan. Pasalnya, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu baru memulai laga di Piala Menpora 2021.

"Tapi saya yakin karena kenal karakter mereka di Lamongan, mereka selalu main keras dan semangat meskipun banyak pemain muda dan pemain baru saya yakin pertandingan akan sulit,"

"Dan mereka untung karena mereka sudah lihat pertandingan kita, tapi kita belum tahu seperti apa mereka. Tapi besok 11 lawan 11 yang penting kita kerja maksimal fokus dan kasih 100 persen," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Fabiano Beltrame PSS Sleman Persela lamongan Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan