Fabinho Kehilangan Mobil dan Perhiasan saat Liverpool Rayakan Gelar Premier League

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 24 Juli 2020
Fabinho Kehilangan Mobil dan Perhiasan saat Liverpool Rayakan Gelar Premier League
Fabinho (Twitter)

BolaSkor.com - Nasib sial dialami salah satu penggawa Liverpool, Fabinho. Rumah pemain berkebangsaan Brasil itu disatroni perampok saat The Reds merayakan gelar juara Premier League yang membuatnya kehilangan sejumlah perhiasan dan satu mobil.

Peristiwa nahas itu terjadi diperkirakan pada rentan waktu Rabu (22/7) sore hingga kamis (23/7) dini hari waktu setempat. Pada waktu bersamaan Fabinho tengah membela timnya menghadapi Chelsea yang diikuti upacara penyerahan trofi.

Fabinho bermain penuh dalam pertandingan tersebut. Seluruh anggota keluarganya juga turut hadir sehingga rumahnya di daerah Formby, Liverpool praktis kosong.

Baca Juga:

Pesta Juara Liverpool Ternoda, Sembilan Suporter Digiring ke Kantor Polisi

Dari Bisnis hingga Nutrisi, Mereka yang Ada di Balik Sukses Liverpool

Mohamed Salah Dianggap Kurang Dihargai Suporter Liverpool

Pihak Kepolisian Inggris mengatakan bahwa ada sejumlah perhiasan dan satu mobil Audi RS6 dibawa kabur perampok dari rumah Fabinho. Beruntung mereka bertindak cepat hingga kendaraan roda empat mewah tersebut bisa ditemukan kembali.

"Detektif di Sefton sedang mencari informasi terkait aksi pencurian di Formby. Polisi mendapat panggilan darurat dari alamat itu pada Kamis (23/7) dini hari," ungkap juru bicara Kepolisian Inggris kepada Liverpool Echo.

"Sejumlah perhiasan hilang, begitu juga dengan mobil Audi RS6 berwarna abu-abu yang telah ditemukan kembali di daerah Wigan. Rumah dan mobil telah dianalisis secara forensik oleh penyidik."

Insiden perampokan yang menimpa pesepak bola saat bertanding nampak tengah menjadi tren. Bru-baru ini hal itu menimpa Franck Ribery yang membela Fiorentina.

Hal yang sama juga menimpa pemain Liverpool lain, Sadio Mane. Rumahnya dua kali disatroni perampok pada tahun 2017 dan 2019 saat tengah membela Liverpool dalam pertandingan.

Fabinho Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan