Fabinho Komentari Persaingan di Lini Tengah Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Agustus 2018
Fabinho Komentari Persaingan di Lini Tengah Liverpool
Fabinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Fabinho, menilai persaingan yang ada di sektor gelandang merupakan hal yang positif. Fabinho menganggap, persaingan itu akan membuat para pemain berusaha menampilkan yang terbaik.

Fabinho bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, The Reds mengucurkan dana 40 juta pounds untuk eks penggawa Real Madrid Castilla tersebut.

Kehadiran Fabinho membuat sektor gelandang Liverpool semakin kuat. Namun, tidak sedikit juga yang khawatir akan terjadi persaingan yang tidak sehat antar pemain.

"Ketika datang ke Liverpool, saya mengetahui kompetisi yang ada di lini tengah dan saya pikir itu sangat baik untuk tim" kata Fabinho kepada Premier League Productions.

"Jika sesuatu terjadi kepada seorang pemain, masih ada penggantinya. Selama pramusim kami bermain dengan banyak pemain yang berbeda dan kami menyatu dengan baik. Jadi, secara keseluruhan saya pikir itu adalah hal yang baik untuk tim."

Lini tengah Liverpool memang dihuni oleh pemain yang memiliki kemampuan relatif seimbang. Jordan Henderson, James Milner, Adam Lallana, Naby Keita dan Georginio Wijnaldum membuat Jurgen Klopp punya kedalaman skuat yang cukup baik.

Fabinho mengaku para penggawa Liverpool membuat proses adaptasi yang dilakukannya berlangsung dengan mulus. "Rekan lini tengah saya telah memberi bimbingan dan bantuan. Saya mengetahui peran dan akan berubah. Saya merasa telah beradaptasi dengan baik," tambah Fabinho.

"Anda mencari bimbingan dan bantuan dari para pemain yang ada di sekitar dan itu telah berjalan dengan baik sampai sekarang."

Liverpool Fabinho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan