Fabinho Putuskan Tinggalkan Monaco

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 14 Desember 2017
Fabinho Putuskan Tinggalkan Monaco
Fabinho (asmonaco)

BolaSkor.com - Fabinho memastikan masa depan tidak lagi bersama AS Monaco. Pemain asal Brasil itu telah memutuskan untuk mencari petualangan baru musim depan.

Kegemilangan Monaco menjuarai Ligue 1 musim lalu, berimbas pada hengkangya sejumlah pilar andalan. Di musim panas, Monaco melepas Benjamin Mendy, Tiemoue Bakayoko, Bernardo Silva dan Kylian Mbappe. Terakhir Fabinho bisa saja dilego ke Manchester United di saat itu, namun Monaco masih enggan kehilangan salah satu bintang tersebut.

Namun waktu kebersamaan Fabinho sudah mencapai ujung kata berpisah. Pemain berusia 23 tahun itu ingin mencari tantangan baru di level kompetisi yang berbeda.

"Untuk saat ini saya rasa tidak mungkin pergi Januari nanti. Saya tidak dikontak klub manapun dan saya aman di Monaco. Tapi seharusnya ini jadi musim terakhir saya di Monaco. Belum ada kontrak baru," ujar Fabinho seperti dikutip Soccerway.

Gelandang bertahan yang punya naluri mencetak gol tinggi ini, santer dikaitkan menuju klub La Liga Spanyol Atletico Madrid pada musim panas mendatang. Fabinho pun tak memungkiri ketertarikan yang terjadi.

"Mungkin saya menuju Atletico, meski belum ada pihak klub yang menghubungi saya atau agen saya. Kondisi saya belum terbaik sejauh ini, saya harap masih tetap bisa bermain di level yang mereka inginkan. Saya tahu saya bukanlah Fabinho musim lalu, tapi sangat sulit menjelaskan penyebabnya," tandasnya.

AS Monaco
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan