Fabio Capello: Milan Punya Peluang Scudetto, Inter Favorit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Oktober 2020
Fabio Capello: Milan Punya Peluang Scudetto, Inter Favorit
AC Milan Vs Inter Milan (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Fabio Capello, membuat prediksi untuk dua tim asal Milan, AC Milan dan Inter Milan. Menurut Capello, kedua tim itu memiliki peluang meraih titel Serie A.

AC Milan melaju pesat pada awal Serie A 2020-2021. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan selalu meraup kemenangan dalam empat pertandingan awal.

Fabio Capello menilai, Milan punya kans menjadi juara. Menurutnya, Milan perlu tampil konsisten dan memberanikan diri memasang target tinggi.

Baca Juga:

Inter Milan 1-2 AC Milan: Rossoneri Akhiri Catatan Buruk Kontra Nerazzurri

AC Milan Gantungkan Harapan kepada Zlatan Ibrahimovic untuk Menangi Derby della Madonnina

Pulih dari Virus Corona, Zlatan Ibrahimovic Siap 'Menggoyang' Derby della Madoninna

AC Milan Vs Inter Milan

"Dalam kompetisi yang tak menentu ini, saya yakin Milan memiliki peluang. Paling penting adalah memiliki kepercayaan," ujar Capello seperti dikabarkan Calciomercato.

"Jika semua penggawa mengikuti contoh yang diberikan Ibrahimovic, tim Stefano Pioli bisa melaju jauh. Saat mengenakan jersey Milan, Anda harus memiliki target tinggi."

Selain itu, Fabio Capello juga memberikan prediksi untuk Inter Milan. Capello merasa, kekalahan melawan AC Milan tak menggambarkan kekuatan Inter yang sesungguhnya.

"Derby memberi tahu jika Inter punya potensi besar. Saya ulangi, mereka favorit di Serie A," kata Capello.

"Namun, Antonio Conte harus menemukan beberapa pemain yang berakhir pada bursa transfer musim panas. Dari sisi teknis, Inter dibangun dengan formasi dua penyerang. Potensi menyerang terlihat dan merupakan pilihan yang tepat. Namun, pertahanan mereka pada beberapa sisi menderita."

Saat ini, AC Milan berada di puncak klasemen dengan poin sempurna dari empat pertandingan. Sementara itu, Inter berada pada posisi keenam klasemen sementara setelah menuai tujuh poin dalam empat pertandingan.

Breaking News Serie a Inter Milan AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan