Fabio Capello Sebut Lini Tengah Argentina Menyedihkan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 17 Juni 2018
Fabio Capello Sebut Lini Tengah Argentina Menyedihkan
Fabio Capello (Zimbio)

BolaSkor.com - Fabio Capello mengutarakan kekecewaannya atas permainan yang ditampilkan timnas Argentina saat ditahan imbang Islandia 1-1. Mantan pelatih AC Milan, AS Roma, Juventus, Real Madrid, dan timnas Inggris serta Rusia itu secara khusus menyoroti performa lini tengah Tim Tango.

Selain itu Capello juga menyebut kegagalan penalti Lionel Messi menjadi faktor penting dari hasil imbang laga.

"Messi menerima tekanan hebat setelah Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick. Sementara Ronaldo berambisi melakukan lebih baik karena dia belum banyak membuat gol di Piala Dunia sebelumnya," ujar Capello seperti dikutip Football-Italia.

Lebih lanjut Capello menyoroti penampilan buruk dari barisan tengah Argentina.

"Lini tengah Argetina luar biasa lambat. Selalu mencoba menerobos lewat tengah untuk memberikan bola kepada Messi," papar Capello.

"Saya pikir Messi seorang pemain yang lebih baik ketimbang Ronaldo, tapi rekan setim Messi sama sekali tak membantunya," lanjutnya.

Capello juga tak ketinggalan melancarkan kritik kepada pelatih Argentina, Jorge Sampaoli. Capello menyebut pelatih Argentina itu kebingungan dalam memilih taktik. Capello juga mempertanyakan keputusan Sampaoli yang tak memainkan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

"Dybala bisa memberikan Argentina sesuatu yang berbeda, terutama lewat sepakan jarak jauhnya. Saya pribadi akan memakainya melawan Islandia."

Piala Dunia 2018 Breaking News Fabio capello
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.914

Bagikan