Fabio Lopez Akui Kekalahan Borneo FC dan Menerima Sesuatu yang Menyenangkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 09 Maret 2019
Fabio Lopez Akui Kekalahan Borneo FC dan Menerima Sesuatu yang Menyenangkan
Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez. (Twitter Borneo FC)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez mengakui kekalahan timnya dari PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Grup D Piala Presiden 2019, Jumat (8/3) kemarin malam. Tim lawan diakuinya lebih unggul dalam segi permainan.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo Sleman tersebut Pesut Etam harus mengakui keunggulan PSS dengan skor 0-2. Kekalahan tersebut sekaligus menutup peluang mereka untuk lolos dari Grup D.

Fabio Lopez menilai permainan anak asuhnya kalah agresif dari Super Elang Jawa. Bahkan menurutnya Diego Michiels dkk. kewalahan meladeni permainan PSS.

"Kami hanya bermain bagus selama 50 menit, setelah itu pemain terlihat kewalahan menghadapi PSS. Tapi inilah sepak bola, pasti ada momen-momen yang tidak bisa ditebak, bagaimana pun juga saya apresiasi kerja pemain," ujar pelatih asal Italia ini.

Baca Juga:

Penilaian Dejan Antonic soal Hasil Seri 2-2 Madura United Kontra Persija

PSS Sleman Menang 2-0, Borneo FC Tersingkir

Hasil tidak diharapkan. Meski begitu, Fabio Lopez mengaku mendapat pengalaman berharga terutama lewat kehadiran suporter PSS Sleman.

"Senang bertanding di sini, suporter mereka (PSS) sangat fantastik. Saya senang di Indonesia, ada suporter yang mendukung timnya seperti mereka, membuat saya merasa berada di rumah," jelasnya.

Sementara itu kapten Borneo FC, Diego Michiels merasa timnya belum siap dalam mengikuti turnamen Piala Presiden. Menderita dua kekalahan dalam dua pertandingan menjakti buktinya.

"Kami harus kembali menelan kekalahan setelah kemarin kami kalah dari Persija (0-5). Saya rasa tim kami belum siap mengikuti Piala Presiden ini," ujarnya.

Meski pelauang lolos sudah tertutup, pemain naturalisasi ini meyakini timnya akan bermain maksimal di pertandingan terakhir menghadapi Madura United, Jumat (15/3). Dia tidak mau timnya pulang dari turnamen ini tanpa sekalipun meraih kemenangan.

"Kami tidak mau malu, jadi di pertandingan terakhir akan berusaha bermain maksimal dan memenangkan pertandingan," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Borneo FC Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan