Fabio Paratici Ganggu Juventus dalam Persaingan Striker Pengganti Harry Kane

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 17 Juni 2021
Fabio Paratici Ganggu Juventus dalam Persaingan Striker Pengganti Harry Kane
Fabio Paratici (Twitter)

BolaSkor.com - Kehadiran Fabio Paratici sebagai Direktur Olahraga Tottenham Hotspur cukup meresahkan mantan klubnya, Juventus. Sebab pemain-pemain yang diincar Paratici tidak jauh berbeda dari Il Bianconeri.

Maklum saja, Paratici sudah 16 tahun ada di Juventus sebelum ke Tottenham dan Direktur Olahraga penggantinya, Federico Cherubini merupakan teman dekat Paratici. Jadi tidak heran jika incaran kedua klub tak jauh berbeda seperti saat ini.

Menurut kabar yang dimuat Tuttosport Tottenham dan Juventus mengincar penyerang-penyerang yang sama, yakni: Mauro Icardi, Gabriel Jesus, Dusan Vlahovic, Arkadiusz Milik, dan Andrea Belotti. Bahkan Paratici ingin membawa Lorenzo Giani ke London Utara dari posisinya sebagai Kepala Pemandu Bakat Juventus.

Baca Juga:

Tottenham Hotspur Tetapkan Banderol Harry Kane

Juventus Perpanjang Masa Peminjaman Alvaro Morata

Nama Baru untuk Lini Tengah Juventus, Corentin Tolisso

Tottenham Mencari Pengganti Harry Kane

Paratici memiliki tugas mencari striker anyar untuk Tottenham sebagai alternatif kepergian Harry Kane. Seperti diketahui striker berusia 27 tahun mulai memikirkan masa depannya karena sampai saat ini belum meraih trofi.

Selain ingin meraih trofi Kane juga ingin meningkatkan level bermainnya di Eropa. Hal itu sulit diraihnya di Tottenham dan kapten timnas Inggris mulai mencari klub baru. Tugas Paratici mencari penggantinya.

Icardi, Jesus, Vlahovic, Milik, dan Belotti jadi sejumlah opsi yang dipertimbangkan Tottenham. Selain mencari penyerang Tottenham akan terlebih dahulu merampungkan pelatih yang menggantikan Jose Mourinho.

Dari kabar Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa, mengonfirmasi Paulo Fonseca akan menjadi manajer baru Tottenham.

"Paulo Fonseca akan menandatangani kontraknya sebagai pelatih kepala Tottenham yang baru. Klub sekarang sudah merencanakan pengumuman resmi dan strategi transfer bersama dengan manajer Portugal," tutur Romano.

Sementara Juventus mencari striker baru untuk bersaing kompetitif dengan Alvaro Morata yang masa pinjamannya diperpanjang dari Atletico Madrid.

Breaking News Isu Transfer Tottenham Tottenham Hotspur Juventus Fabio Paratici
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan