Fabio Quartararo Akhirnya Bisa Kemudikan Jet Darat

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 28 Juli 2022
Fabio Quartararo Akhirnya Bisa Kemudikan Jet Darat

BolaSkor.com - Akhirnya impian Fabio Quartararo mengendarai mobil Formula 1 dapat segera terwujud. Dikabarkan salah satu tim Formula 1 membuka peluang kepada El Diablo untuk melakukan tes uji coba.

Sebelumnya pembalap asal Prancis tersebut sempat mengutarakan keinginan terpendamnya kepada publik. Peraih gelar juara dunia musim 2021 ini ingin merasakan sensasi berkendara di atas mobil Formula 1.

“Kita berusaha agar bisa masuk ke F1 di akhir tahun, jadi mari kita tetap berdoa. Formulan1 sangat berbeda dari MoroGP, tetapi saya menyukainya dan berharap bisa mengendarai mobil F1 di kemudian hari,” tutur Quartararo.

Harapan Quartararo akhirnya bisa terealisasikan. El Diablo dapat mencicipi mobil F1 seperti para seniornya, Max Biaggi, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Marc Marquez.

Baca Juga:

Jack Miller, Sang Ahli Lintasan Basah

Terbentur dan Terbentuk, Mental Marquez Terbukti Baja

Berdasarkan kabar dari jurnalis Sky Sport F1, Ted Kravitz, Mercedes membuka kesempatan kepada El Diablo. Pembalap asal Prancis itu diperbolehkan mengendarai salah satu mobil W13 mereka di akhir musim ini.

Diperkirakan terwujudnya impian Quartararo karena adanya peran dari Monster Energy. Pasalnya saat ini Monster Energy merupakan sponsor dari Yamaha di MotoGP dan Mercedes di F1.

Ini bukan pertama kalinya Monster Energy menyelenggarakan tes uji coba mobil F1 kepada pembalap MotoGP. Sebelumnya perusahaan minuman energi tersebut juga sempat memberikan kesempatan kepada Lorenzo dan Rossi.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 Fabio Quartararo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan