Fabio Quartararo Angkat Bendera Putih Perburuan Gelar MotoGP 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 09 November 2020
Fabio Quartararo Angkat Bendera Putih Perburuan Gelar MotoGP 2020
Fabio Quartararo. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar MotoGP 2020. Quartararo menilai dua pembalap terlalu cepat.

Quartararo sempat menjadi kandidat pemenang MotoGP 2020. Pasalnya, pria asal Prancis tersebut merupakan pembalap yang paling banyak memenangi seri dengan tiga gelar.

Sayangnya Quartararo tampil inkonsisten. Terbaru, dia terjatuh dan menyelesaikan balapan dari posisi terakhir pada balapan di Sirkuit Ricardo Tormo.

Baca Juga:

Valentino Rossi Rindu Melewati Garis Finis

Digusur Adik Rossi, Tito Rabat Belum Punya Tempat Bernaung

Kini Quartararo tertinggal 37 poin dari Joan Mir di klasemen sementara MotoGP 2020. Alhasil dia mulai menyerah dalam mengejar gelar.

"Para pembalap Suzuki sangat cepat. Ini adalah musim yang tidak biasa untuk saya dan Yamaha, mereka selalu di puncak. Suzuki selalu di depan kami," ujar Quartararo.

"Kedua pembalap Suzuki terlihat tidak bisa dikalahkan. Situasi ini membuat saya merasa buruk. Dengan Yamaha, antara Anda menang atau gagal. Ketika semuanya sempurna, Anda bisa bersaing."

"Saya kehilangan kesempatan memenangi MotoGP 2020. Kami harus melakukan perubahan musim depan karena pabrikan lain bekerja lebih baik dari kami," lanjutnya.

Saat ini, Quartararo tertahan di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2020. Dia diapit oleh dua pembalap Suzuki, Mir dan Alex Rins.

Breaking News Fabio Quartararo Motogp MotoGP 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan