Fabio Quartararo Hanya Punya Satu Permintaan untuk Yamaha

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 20 Februari 2021
Fabio Quartararo Hanya Punya Satu Permintaan untuk Yamaha
Fabio Quartararo. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku bakal memercayakan segalanya ke tim mekanik. Namun, Quarataro memiliki satu permintaan.

Quartataro menggantikan juara MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi, di tim pabrikan Yamaha. Sementara itu, Rossi terjun ke tim satelit.

Penampilan Quartararo di Petronas sejatinya cukup apik. Sayang, inkonsistensi membuatnya terlempar dari perebutan gelar MotoGP.

Baca Juga:

Ramalan Bos LCR Honda untuk Alex Marquez

Alex Marquez Tak Sabar Pamer Motor Anyar di MotoGP Indonesia

Masalahnya ada pada teknis motor. Namun, Quartararo mengaku percaya dengan tim mekanik yang dimiliki oleh Yamaha untuk mengurus YZR-M1 miliknya.

"Saya percaya diri bisa memenangi MotoGP musim ini. Menurut saya, Yamaha melakukan hal yang baik. Saya tidak akan meminta macam-macam," ujar Quartararo.

"Akan tetapi, saya rasa kami harus mengatur aerodinamis dan berat motor. Beratnya sendiri yang paling penting karena saya sudah mengatur berat badan."

"Menurut saya, dengan motor yang sedikit lebih ringan, kecepatannya bertambah. Saya percaya kepada proyek Yamaha dengan mekanik mereka dari Jepang," lanjutnya.

Breaking News Fabio Quartararo Motogp Yamaha
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan