Fabio Quartararo Ingin Coba Berganti Peran dengan Lewis Hamilton

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 13 Desember 2021
Fabio Quartararo Ingin Coba Berganti Peran dengan Lewis Hamilton

BolaSkor.com - Pembalap MotoGP, Fabio Quartararo, memiliki impian yang masih terus dikerjar. Rider berjulul El Diablo itu ingin mencicipi rasanya mengendarai mobil Formula 1 milik Lewis Hamilton.

Sejatinya, pertukaran kendaraan antara Hamilton dan pembalap MotoGP sudah pernah terjadi di musim 2019, saat Hamilton dan Valentino Rossi bertukar peran. Ketika itu sponsor kedua pembalap tersebut, Monster Energy mengatur agenda tersebut.

Berkaca dari peristiwa itu, Quartararo mengaku iri. Sebagai salah satu fans berat Hamilton, El Diablo juga ingin merasakan sensasi yang sama, duduk mengendari jet darat Mercedes.

“Saya pernah dilintasan bersama McLaren, sekarang saya berupaya keras agar bisa mencicipi uji coba dengan salah satu mobil Mercedes. Saya tidak terlalu buruk saat mencoba simulasi. Saya berharap bisa mencobanya di tahun depan,” jelas Quartararo dikutip dari tuttomotoriweb.it.

“Saya ingin mencoba melakukan hal yang sama seperti Rossi, melakukan pergantian selama satu hari dengan Hamilton. Dia mengendarai Yamaha milik saya dan saya mengemudikan Mercedes miliknya. Ini akan menjadi mimpi terindah,” tambahnya.

Saat disinggung mengenai peluang turun di Formula 1, Quartararo mengaku hal itu tidak mungkin terjadi. Meskipun mustahil, setidaknya Quartararo ingin mencoba satu kali mengendarai jet darat tersebut.

“Saya rasa tidak mungkin menjadi pembalap Formula 1, karena saya sibuk dengan banyaknya pekerjaan. Namun mencoba mengendarai mobil Formula 1 tampaknya menyenangkan,” tutup pembalap asal Prancis ini.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Fabio Quartararo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan