Fabio Quartararo Ingin Menjadi Pembalap Yamaha Terbaik

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 26 Juli 2020
Fabio Quartararo Ingin Menjadi Pembalap Yamaha Terbaik
Fabio Quartararo. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, memiliki ambisi cukup besar. Quartararo mengaku berniat menjadi pembalap terbaik di Yamaha saat ini.

Quartararo membuat kejutan saat memenangi seri pembuka MotoGP di Sirkuit Jerez. Saat itu, dia mengalahkan Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso yang lebih berpengalaman.

Rupanya, penampilan impresif tersebut dilandasi ambisinya menjadi pembalap terbaik. Setidaknya untuk langkah awal, di timnya sendiri Yamaha.

Baca Juga:

Batal Tampil di MotoGP Andalusia, Marc Marquez: Setidaknya Saya Mencoba

Hasil Kualifikasi MotoGP Andalusia: Mimpi Buruk Honda dan Marquez Bersaudara

"Saya tidak menyangka akan mendapat pole position. Menyenangkan apabila bersaing dengan orang yang memiliki motor sama. Jika berkata tidak, saya berbohong," tutur Quartararo.

"Saya ingin menjadi pembalap terbaik di Yamaha, tetapi saya tidak hanya memikirkan tahun depan. Saya dan Vinales saling bersaing menjadi yang lebih cepat."

"Saya harus lebih cerdas dan berhati-hati. Saya memiliki kecepatan, tetapi saya harus bisa menghindari masalah dan melakukan yang terbaik," tambahnya.

Saat ini, Quartararo merupakan pemuncak klasemen sementara MotoGP 2020. Pembalap asal Prancis tersebut meraih kemenangan pada seri perdana MotoGP.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Yamaha Fabio Quartararo
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan