BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku bosan menjalani social distancing. Namun, rider asal Prancis itu sadar, cara tersebut paling ampuh untuk memerangi virus corona.

Social distancing dilakukan hampir seluruh masyarakat dunia. Quartararo menitip pesan agar tidak lupa cuci tangan demi meminimalisir penularan virus corona.

“Saya rasa hal terpenting adalah tetap di rumah. Saya tahu itu membosankan. Saya senang pergi ke luar, suka berlatih, nonton film, tapi solusi terbaik tetap di rumah dan menjaga keselamatan,” ujar Quartararo dikutip dari GPone.

Baca Juga:

Valentino Rossi Ungkap Hal yang Dibicarakan dengan Motornya Sebelum Balapan

Ikuti Social Distancing, Fabio Quartararo Merasa Jemu

“Ini pesan yang ingin saya bagi ke semua orang. Jangan lupa cuci tangan, berusaha menjaga jarak, dan tak ada kontak fisik dengan orang-orang. Itu yang terpenting pada periode ini. Kami harus lebih bertanggung jawab," sambungnya.

Saat ini, Quartararo belum tahu kapan balapan perdana MotoGP 2020 akan dimulai. Akan tetapi, Rookie of the Year musim lalu itu tetap menjaga kondisi fisik selama berada di rumah.

“Kami tak tahu kapan perlombaan akan dimulai, tapi kami harus 100 persen fit dan siap untuk balapan pertama. Jadi saya berlatih keras. Saya tak sabar memulai musim baru," ujar Fabio Quartararo.