Fabio Quartararo Persembahkan Kemenangan untuk Mereka yang Terdampak COVID-19

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 19 Juli 2020
Fabio Quartararo Persembahkan Kemenangan untuk Mereka yang Terdampak COVID-19
Fabio Quartararo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, mengawali MotoGP 2020 dengan hasil sempurna. Rider asal Prancis itu keluar sebagai pemenang pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7).

Bagi Quartararo, kemenangan yang didapatnya terasa campur aduk. Di satu sisi, pembalap berjuluk El Diablo itu ingin merayakan dengan banyak pihak.

Namun, situasi pandemi virus corona membuat Quartararo tak bisa melakukan itu. Dorna memutuskan balapan tanpa dihadiri penonton dan jumlah kru yang terbatas.

Baca Juga:

Impresif di Sesi Tes MotoGP Jerez, Marquez Tak Lagi Terbebani Cedera Bahu

Dilengserkan ke LCR Honda, Alex Marquez Justru Ucap Terima Kasih

“Pertama-tama, ini adalah balapan yang aneh tanpa adanya para penonton, sejujurnya saya ingin mereka hadir di sini dan merayakan momen ini bersama," ucap Quartararo seusai balapan.

Quartararo sadar banyak yang menanti balapan MotoGP kembali. Kemenangan ini dipersembahkan rider berusia 21 tahun itu untuk mereka yang terdampak COVID19.

“Balapan ini untuk mereka, untuk semua orang yang terkena dampak covid-19, untuk keluarga dan saudara laki-laki saya yang selalu mendukung saya, juga orang tua saya," tutur Fabio Quartararo.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Fabio Quartararo Petronas Yamaha Sepang Racing Team
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan