BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku senang dengan julukan Anti-Marc Marquez. Namun, Quartararo merasa julukan tersebut tidak memberinya tambahan motivasi.

Nama Quartararo tengah menjadi perbincangan di tengah pencinta MotoGP. Hal itu setelah dia menggantikan posisi Valentino Rossi di Yamaha mulai musim depan.

Gaya membalap Quartararo yang berbanding terbalik dengan juara MotoGP saat ini, Marquez, membuatnya mendapat julukan unik. Publik MotoGP menjulukinya sebagai anti-Marquez.

Baca Juga:

Jorge Lorenzo Doakan Pol Espargaro Sukses Bersama Repsol Honda

Performa Valentino Rossi Terhambat Akibat Salah Pilih Kepala Mekanik

Quartararo mengaku tidak masalah dengan julukan tersebut. Bahkan, pembalap asal Prancis tersebut justru senang dengan julukan anti-Marquez.

"Saya senang dengan julukan anti-Marquez karena di Qatar saya melakukan simulasi balapan yang baik. Hal itu terus berada di pikiran saya," ujar Quartararo.

"Selain itu saya juga menggunakan mesin yang baru dengan kilometer banyak di sana. Kekuatan mesin itu akan menjadi lebih hebat dan membuat saya lebih percaya diri."

"Dijuluki anti-Marquez tidak memberikan saya motivasi, tetapi saya menyukainya. Menurut saya, Marquez memiliki musim yang bagus, tetapi dia tidak akan mengulanginya," tambah Quartararo.

Quartararo menjalani musim debut di MotoGP pada 2019 bersama Petronas Yamaha. Selama musim debutnya, dia tujuh kali meraih podium.