Fabio Quartararo Si Pahlawan Terlupakan MotoGP 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 28 November 2020
Fabio Quartararo Si Pahlawan Terlupakan MotoGP 2020
Fabio Quartararo. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, mengungkapkan kesedihannya dengan akhir musim 2020. Quartararo mengaku kecewa dengan peringkatnya di klasemen akhir MotoGP.

Quartararo memulai musim sebagai pahlawan MotoGP 2020. Saat itu pembalap asal Prancis tersebut memenangi dua seri pembuka di Sirkuit Jerez.

Sayangnya Quartararo tampil inkonsisten sepanjang MotoGP 2020. Hasilnya, dia pun terdampar di peringkat kedelapan pada klasemen akhir.

Baca Juga:

Kondisi Cedera Marc Marquez Kian Misteri

Didepak dari Yamaha, Jorge Lorenzo Bagai Ditusuk dari Belakang

Kondisi tersebut membuat pembalap berusia 22 tahun itu merasa sedih. Apalagi Quartararo menganggap MotoGP 2020 sebagai musim yang tak terlupakan.

"Ketika Anda mengakhiri enam balapan terakhir dengan buruk, sulit merasa senang. Namun, musim ini bisa dikenang karena membuat saya bisa memenangi tiga seri," kata Quartararo.

"Beberapa pembalap tidak pernah memenangi seri MotoGP dan saya bisa mengoleksi tiga kemenangan. Jadi menurut saya, hal itu positif. Saya merasa musim yang cukup bagus."

"Sayang di akhir saya tidak terlalu beruntung. Saya merasa sedikit sedih. Saya memiliki masalah di awal. Musim yang aneh dan saya merasa sedih. Saya ingin lebih baik," lanjutnya.

Fabio Quartararo Breaking News Motogp MotoGP 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan