Fabio Quartararo Tak Khawatir Gelar Juara Dunia Lepas Akibat Motor Yamaha

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 27 Juli 2020
Fabio Quartararo Tak Khawatir Gelar Juara Dunia Lepas Akibat Motor Yamaha
Fabio Quartararo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, menaruh keyakinan penuh kepada kru dan para teknisi. Rider asal Prancis itu tak khawatir kesempatan merebut gelar juara dunia MotoGP 2020 lepas akibat masalah teknis.

Saat ini, Yamaha tengah berada di atas angin setelah ketiga pembalap mereka finis di posisi satu, dua, dan tiga pada MotoGP Andalusia, Minggu (26/7). Namun, di sisi lain, pabrikan asa Jepang itu mengalami kendala teknis dengan Franco Morbidelli yang terpaksa menepi.

Seharusnya, Morbidelli bisa finis di depan Valentino Rossi. Sayang, motornya mengeluarkan asap saat menjalani lap ke-17.

Baca Juga:

Berprestasi di Usia 41 Tahun, Rossi Ternyata Bukan Rider Tertua yang Berhasil Naik Podium

Fabio Quartararo Ingin Menjadi Pembalap Yamaha Terbaik

“Tugas saya sebagai pembalap adalah untuk menunjukkan performa di sirkuit dan kami punya ratusan teknisi yang bekerja pada motor, mesin," kata Quartararo dikutip dari Motosport.

Quartararo percaya, masalah yang dialami Morbidelli bisa dipecahkan Yamaha. Jarak seri ketiga yang cukup jauh membuat Quartararo optimistis.

“Jika memang ada masalah, kami punya dua pekan sebelum balapan berikutnya. Jadi saya harap kami menemukan sesuatu. Tapi untuk sekarang, saya punya nol masalah,” tutur Fabio Quartararo.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Fabio Quartararo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan