Fabregas Menuju Old Trafford?

BolaSkorBolaSkor - Senin, 21 April 2014
Fabregas Menuju Old Trafford?
Fabregas Menuju Old Trafford?

Barcelona – Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, dilaporkan bisa kembali merumput di Inggris setelah Manchester United siap mengajukan tawaran untuk manajemen Blaugrana.

Musim ini Setan Merah terbilang gagal total lantaran tersingkir dari persaingan papan atas Premier League, gugur di Liga Champions dan kemungkinan tak berpartisipasi di kompetisi Eropa musim depan.

Laporan Metro menyebut manajemen MU siap melakukan perubahan signifikan, salah satunya dengan merekrut pemain matang untuk mengembalikan performa tim dan nama Fabregas masuk dalam kandidat.

Ketertarikan MU pada Fabregas sebenarnya bukan cerita baru. Musim lalu Red Devils gagal memboyongnya ke Old Trafford setelah proposal pembelian ditolak Barcelona. Kini MU siap mengajukan tawaran lagi pada bursa transfer pertengahan tahun ini.

Sejauh musim ini mantan pemain Arsenal tersebut tampil di 31 pertandingan untuk Barcelona, namun hanya 13 kali bermain penuh 90 menit. Belum ada keterangan resmi dari pihak Barca terkait rumor transfer ini.

Gerardo martino Cesc Fabregas Barcelona
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan