Fabrizio Romano Bersabda: Chelsea Segel Christopher Nkunku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Desember 2022
Fabrizio Romano Bersabda: Chelsea Segel Christopher Nkunku
Christopher Nkunku (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar bursa transfer pemain dengan akurasi tinggi, Fabrizio Romano, mengabarkan Chelsea mengamankan pemain depan RB Leipzig, Christopher Nkunku. Namun, sang striker tidak akan datang pada jendela transfer musim dingin 2023.

Chelsea terus bergeliat mendatangkan pemain anyar. Setelah pergantian pemimpin, The Blues ingin membuat kekuatan baru dan kembali ke jalur juara.

Satu di antara pemain yang dikaitkan dengan Chelsea adalah Christopher Nkunku. Bahkan, kabar sudah tersiar sejak beberapa bulan lalu.

Baca Juga:

Chelsea Selangkah Lagi Punya Penyerang Baru

Chelsea Kehilangan Satu Penyerang Hingga Akhir Musim

Ketika Pemain Chelsea Diajari Aturan Tak Tertulis oleh Jose Mourinho

Ketertarikan The Blues kepada Christopher Nkunku memang bisa dipahami. Nkunku menjadi sensasi baru di sepak bola Eropa dengan kemampuan di atas rata-rata.

Senjata utama Nkunku adalah kemampuan individu. Selain itu, ia juga punya kecepatan ketika melakukan tusukan. Soal ketajaman, pemain 25 tahun itu tidak perlu diragukan. Pada musim lalu ia mengemas 35 gol di berbagai ajang.

Menurut laporan Fabrizio Romano, kali ini Chelsea dipastikan akan mendatangkan Nkunku. Proses sudah rampung.

"Kesepakatan Nkunku ditandatangani dan disegel. Sekarang dikonfirmasi. Semua dokumen dan kontrak juga telah ditandatangani," tulis Romani di Twitternya.

Namun, Nkunku tidak akan langsung memperkuat Chelsea pada sisa musim ini. Sang striker baru akan bergabung pada Juli tahun depan.

Selain Nkunku, Chelsea juga sangat dekat memboyong striker Molde, David Datro Fofana. Penyerang kelahiran 2002 itu diharapkan menjadi tumpuan di masa depan.

Romano melaporkan, masih ada detail kecil dengan sang pemain. Sementara itu, nilai transfer diyakini mencapai 10 juta euro.

Christopher Nkunku Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan