BolaSkor.com - Kabar transfer Marc Cucurella menuju Chelsea memasuki babak baru. Kini, sang pemilik, Brighton & Hove Albion, mengungkapkan jika tidak benar Cucurella akan hengkang.

Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, yang selama ini menjadi sumber tepercaya di bursa transfer mengeluarkan jargonnya, Here We Go, untuk transfer Marc Cucurella ke Chelsea. Biasanya, jika sudah begitu, memang ada kesepakatan yang tercapai.

Baca Juga:

Tikung Manchester City, Chelsea Datangkan Marc Cucurella Seharga Rp911 Miliar

Tancap Gas, Chelsea Dapatkan Dua Pemain Muda Potensial

Kejutan, Chelsea Ingin Pulangkan Pierre-Emerick Aubameyang ke Premier League

Bahkan, Romano mengungkapkan detail transfer. Cucurella akan menuju Chelsea dengan mahar 52,5 juta pounds. Adapun, kontrak untuk sang pemain akan berlaku hingga Juni 2028.

Pada sisi lainnya, Brighton akan mendapatkan pemain muda Chelsea, Levi Colwill. Transfer akan berlaku permanen, tetapi Chelsea punya opsi pembelian di masa depan.

Namun, Brighton membantah kabar yang beredar. Melalui media sosialnya, Brighton menegaskan jika tidak ada kesepakatan yang terjalin untuk Marc Cucurella.

"Pernyataan klub: Marc Cucurella. Bertentangan dengan laporan yang tidak akurat dari berbagai media malam ini, tidak ada kesepakatan yang dicapai dengan klub mana pun untuk menjual Marc Cucurella," tulis Brighton di Twitter.

Sebelumnya, Brighton dikabarkan telah menolak penawaran dari Manchester City untuk Cucurella. Angka yang diajukan Man City mencapai 40 juta pounds.

Menarik ditunggu apakah pernyataan Brighton hanya untuk meredam kebisingan yang terjadi atau sebaliknya. Sebab, Romano mengatakan jika Cucurella akan menjalani tes medis pada Kamis (4/8) waktu setempat.