Fabrizio Romano Bocorkan Daftar Pemain yang Akan Dilepas Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Juni 2023
Fabrizio Romano Bocorkan Daftar Pemain yang Akan Dilepas Manchester United
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano, memberikan informasi terbaru mengenai bursa transfer Manchester United. Kali ini, bukan pemain yang ingin didatangkan, melainkan dilepas.

Manchester United menjadi satu di antara tim yang diyakini akan bergerak masif pada bursa transfer musim panas kali ini. Mason Mount, Victor Osimhen, Harry Kane, dan Kim Min-jae adalah beberapa nama pemain bintang yang dikaitkan dengan Setan Merah.

Namun, untuk mengakomdasi kedatangan pemain anyar, Manchester United juga perlu melakukan cuci gudang. Sejumlah pemain yang tidak masuk dalam rencana Erik ten Hag akan dilepas.

Baca Juga:

Manchester City 2-1 Manchester United: City Juara Piala FA, Selangkah Menuju Treble

Bruno Fernandes Lihat Sisi Positif Usai Manchester United Kalah di Final

Jadon Sancho Gagal Bersinar di Manchester United, Sang Mantan Siap Menampung

Menurut Fabrizio Romano, pemain pertama yang ingin dijual Manchester United adalah Harry Maguire. Sang kapten dan klub sepakat berpisah sebagai jalan terbaik. Sebab, Maguire ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Sementara itu, Wout Weghorst akan dikembalikan ke Burnley. Kabarnya, sang striker menarik perhatian Everton dan klub asal Spanyol.

Beralih ke posisi penjaga gawang, Dean Henderson semakin dekat untuk dipermanenkan Nottingham Forest. Kiper 26 tahun itu tidak mau kembali ke Old Trafford jika hanya berada di bawah bayang-bayang David de Gea.

Untuk Donny van de Beek, Manchester United terbuka untuk merelakan sang gelandang angkat kaki. Man United sadar, Van de Beek membutuhkan kesempatan tampil yang lebih banyak.

Dua pemain berikutnya yang akan pergi datang dari posisi belakang. Eric Bailly dan Alex Telles tidak akan menjadi pemain Man United lagi pada musim depan.

Menarik ditunggu apakah Manchester United berhasil melepas pemain-pemain di atas. Sebab, menjual pemain juga tidak kalah sulit dibanding memboyong amunisi anyar.

Manchester United Breaking News Harry Maguire
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan