Fabrizio Romano Konfirmasi Barcelona Ajukan Penawaran untuk Azpilicueta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Februari 2022
Fabrizio Romano Konfirmasi Barcelona Ajukan Penawaran untuk Azpilicueta
Cesar Azpilicueta (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano, memberikan kabar terbaru seputar masa depan kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta. Ia membenarkan jika Barcelona melayangkan penawaran untuk mendapatkan sang pemain.

Tak mudah bagi Cesar Azpilicueta untuk mendapatkan jabatan kapten Chelsea. Ia setia dengan The Blues sejak musim panas 2012. Sebelumnya, pemain asal Spanyol itu membela Olympique Marseille.

Baca Juga:

Masih Berani Meragukan Luuk de Jong?

Tertinggal 16 Poin dari Madrid, Barcelona Percaya Masih Bisa Juara

Tak Tergoda Label Mewah, Frenkie de Jong Setia dengan Barcelona

Kemampuan Azpilicueta membuatnya bertahan dari gempuran pemain-pemain Chelsea lainnya. Selain beroperasi pada sisi kanan pertahanan, Azpi juga bisa menjadi bek tengah, gelandang, dan bek kiri. Kemampuan tersebut membuatnya disukai para pelatih Chelsea.

Sejauh ini, Azpilicueta telah melakoni 459 pertandingan dengan torehan 15 gol dan 56 assist. Ia juga membawa Chelsea meraih berbagai gelar seperti dua trofi Premier League dan satu titel Liga Champions.

Penampilan yang konsisten membuat Chelsea ingin memperpanjang kontrak sang pemain. Masa bakti Azpilicueta akan berakhir pada musim panas ini. Thomas Tuchel pun sudah memberikan lampu hijau untuk manajemen mengadakan pertemuan.

Namun, hingga sejauh ini, belum ada langkah konkret yang diambil. Chelsea belum menghubungi agen pemain 32 tahun itu untuk membahas kontrak baru.

Kondisi tersebut membuat Barcelona melirik. Barca melihat peluang mendapatkan Azpilicueta dengan status bebas transfer. Dengan begitu, Barca bisa melakukan pengematan dengan tidak mengeluarkan biaya transfer.

Pembicaraan sudah dilakukan sejak Desember. Barcelona ingin mengontrak Azpilicueta selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu musim. Sejauh ini, sang pemain belum mengambil keputusan apa pun.

Chelsea Barcelona Cesar Azpilicueta Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan