Fabrizio Romano Pastikan Aurelien Tchouameni Menuju Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Juni 2022
Fabrizio Romano Pastikan Aurelien Tchouameni Menuju Real Madrid
Aurelien Tchouameni (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan menjadi pemenang dalam perlombaan mendatangkan gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni. Menurut Fabrizio Romano, kedua klub telah mencapai kesepakatan.

Aurelien Tchouameni menjadi satu di antara gelandang yang bersinar di Ligue 1. Kemampuannya dalam menjaga kedalaman banyak mendapatkan apresiasi. Tak heran, Tchouameni mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Prancis.

Baca Juga:

Real Madrid Incar Kiper Muda Amerika Serikat, Gabriel Slonina

Membedah Real Madrid Melalui Angka

Gagal Rekrut Mbappe, Madrid Siapkan 100 Juta Euro untuk Tchouameni

Rupanya, penampilan itu membuat Real Madrid tertarik. El Real sedang mencari penerus trio gelandang andalan mereka yakni Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos.

Namun, bukan perkara mudah membuat Monaco memberikan lampu hijau. Sadar pemainnya punya banyak peminat, Monaco memasang harga tinggi.

Akhirnya, setelah negosiasi panjang, Madrid mencapai kata sepakat dengan Monaco. Fabrizio Romano melaporkan, biaya transfer adalah 80 juta euro. Angka bisa bertambah menjadi 100 juta euro dengan beberapa bonus.

Madrid tidak menemui kesulitan berarti ketika bernegosiasi dengan Tchouameni. Sebab, sang gelandang memang ingin menuju Santiago Bernabeu. Kabarnya, kedua pihak telah sepakat dengan kontrak berdurasi lima musim.

Sejatinya, Paris Saint-Germain bersedia menggelontorkan dana lebih besar daripada milik Madrid. Namun, Les Parisiens mundur teratur setelah mengetahui Tchouameni hanya menginginkan Madrid.

Pada sisi lain, Liverpool juga mencoba melakukan kontak langsung dengan agen Tchouameni. Namun, posisi Madrid sangat kuat, terlebih setelah gagal memboyong Kylian Mbappe.

Fabrizio Romano melaporkan, berikutnya Tchouameni akan melakukan tes medis dan meneken dokumen kepindahan. Setelah itu, geladang 22 tahun itu siap diperkenalkan sebagai penggawa baru El Real.

Aurelien Tchouameni Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan