Fachruddin Aryanto: Final 2016 Jangan Terulang, Saatnya Kita Juara !

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 Desember 2021
Fachruddin Aryanto: Final 2016 Jangan Terulang, Saatnya Kita Juara !
Fachruddin Aryanto. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand, pada laga final leg pertama Piala AFF 2020 di National Stadium, Rabu (29/12) malam WIB. Leg kedua akan dimainkan di tempat yang sama pada Sabtu (1/1).

Jelang laga tersebut, bek senior Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, membeberkan kondisi Skuat Garuda jelang melawan Thailand.

"Kondisi saat ini sangat bagus, kita sudah latihan dua kali, evaluasi dari pertandingan Sebelumnya juga sudah dibahas. Sangat enjoy menghadapi pertandingan nanti," kata Fachruddin.

Baca Juga:

Rachmat Irianto Hanya Cedera Ringan Jelang Timnas Indonesia Vs Thailand

Shin Tae-yong: Ada Cara untuk Kalahkan Thailand

Bek Madura United ini menjadi satu-satunya pemain Timnas Indonesia yang tersisa saat final Piala AFF 2016 melawan Thailand. Sebetulnya ada Evan Dimas, namun sang pemain kurang kontribusinya, lantaran tidak mendapat kepercayaan lebih dari pelatih Alfred Riedl ketika itu.

Fachruddin juga tercatat sebagai satu-satunya pemain yang tersisa membobol gawang Thailand terakhir kali di Piala AFF 2018. Ketika itu, Skuat Garuda kalah 2-4 dari Thailand di Stadion Rajamangala.

"2016 jangan sampai terulang lagi. Sekarang saatnya kita juara. Thailand secara tim kekuatanmya merata, memiliki banyak pemain pengalaman. Jadi kita secara tim harus lebih bersemangat dan lebih fokus lagi," tambah pemain berumur 32 tahun tersebut.

Fachruddin Aryanto Timnas Indonesia Thailand Timnas Thailand Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan