Fachruddin Aryanto Starter, Pelatih Persija Memilih Tak Tampilkan Xandao dan Joan Tomas

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 September 2019
Fachruddin Aryanto Starter, Pelatih Persija Memilih Tak Tampilkan Xandao dan Joan Tomas
Fachruddin Aryanto dan Joan Tomas Campasol. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (1/9). Dari tiga pemain baru, hanya satu yang diturunkan oleh pelatih Julio Banuelos.

Pemain yang dimaksud adalah Fachruddin Aryanto. Fachruddin baru saja diumumkan sebagai pemain baru, Sabtu (31/8) lewat pemimjaman dari Madura United.

Fachruddin Aryanto langsung turun sebagai starter sekaligus menjalani debut. Ia diduetkan dengan Maman Abdurahman mengawal pertahanan Macan Kemayoran.

Baca Juga:

Sudah Lihat Gaya Main Marko Simic, Pemain Anyar Persija Yakin Bisa Beri Banyak Assist

Kualitas Joan Tomas Bikin Persija Jakarta Tak Ragu Meski Berusia 34 Tahun

Adapun dua rekrutan anyar lain, yakni Alexandre Luiz Reame atau Xandao dan Joan Tomas Campasol masih belum dimasukkan dalam daftar susunan pemain. Ini cukup wajar mengingat keduanya belum lama berada di Indonesia.

Kedua pemain juga belum punya waktu untuk menyesuaikan diri dengan tim, termasuk dengan strategi Julio Banuelos. Xandao baru saja tiba Jumat (30/8) sebelum diumumkan, sementara Joan Tomas Campasol, Sabtu (31/8).

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar, Ismed Sofyan, Fachruddin Aryanto, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanussa, Tony Sucipto, Sandi Sute, Novri Setiawan, Fitra Ridwan, Feby Eka Putra, Marko Simic

Persija jakarta Fachruddin Aryanto Xandao Joan Tomas Campasol Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan