BolaSkor.com - Kapten Bali United, Fadil Sausu, mengatakan bahwa perjalanan jauh dari Pulau Dewata ke Hanoi menjadi motivasi tersendiri bagi para penggawa tim Serdadu Tridatu untuk bisa meraih kemenangan atas Thanh Hoa FC. Ia bersama para pemain Bali United lainnya akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan kedua atas Thanh Hoa FC.

Bali United akan menghadapi tuan rumah sekaligus wakil Vietnam, Thanh Hoa FC, pada laga keempat Grup G Piala AFC 2018 di My Dinh National Stadium, Gianyar, Selasa (13/3) malam WIB. Sebelumnya, tim Serdadu Tridatu menang 3-1 pada pertemuan perdana di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pekan lalu.

"Ya, kami datang jauh-jauh ke Hanoi dari Bali pastinya sangat melelahkan. Tapi hal tersebut bukan jadi halangan buat kami untuk tampil habis-habisan besok. Justru hal tersebut membuat kami semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Bali United. Kemenangan di pertandingan sebelumnya akan menjadi modal kami menghadapi pertandingan besok," ujar Fadil Sausu.

"Berkaca dari pertemuan sebelumnya di Bali, saya melihat semua pemain Thanh Hoa bermain cukup disiplin. Jadi kami tidak akan mewaspadai satu atau dua orang pemain saja. Walaupun sebenarnya saya belum pernah bermain di Vietnam, namun saya sering mendengar bila perkembangan sepak bola Vietnam dari tahun ke tahun mengalami perkembangan yang kearah yang positif," tutup Fadil Sausu.

Saat ini, Bali United berada di posisi kedua klasemen sementara Grup G dengan raihan empat poin dari tiga laga. Tim Serdadu Tridatu kalah lima poin dari pemuncak klasemen sementara, yakni Yangon FC.