BolaSkor.com - Bali United akan menghadapi Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019. Laga ini sedianya akan dihelat di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (14/7) sore.

Tim Serdadu Tridatu punya catatan bagus tiap bermain di markas Barito Putera. Dari enam pertemuan, Bali United mencatatkan empat kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Kapten Bali United, Fadil Sausu memastikan para pemain siap melawan Laskar Antasari. Bali United datang dengan misi mencuri poin dari markas Barito Putera.

"Kita belum pernah kalah di kandang Barito. Saat ini posisi tim juga masih di atas. Pastinya kita ingin dapatkan poin di markas Barito," kata Fadil Sausu.

Baca Juga:

Berhubungan dengan Gol Simic, Bali United Ingin Wasit Tambahan di Samping Gawang

Bali United Kena Denda Rp 200 Juta karena Ulah Suporter, Teco Marah

Fadil menyadari target curi poin bukan perkara mudah. Apalagi tuan rumah sedang bangkit. Dari tiga partai tandang terakhir, Barito Putera sukses mendapatkan tiga poin.

"Kita harus fokus, kerja lebih keras lagi. Apa yang jadi intruksi pelatih harus kita jalankan," tutur Fadil.

Pergerakan Barito Putera tak bisa dilepaskan dari kinerja Evan Dimas Darmono. Fadil sebagai gelandang sentral tentunya punya kans besar untuk duel dengan Evan Dimas.

"Kita tahu Evan Dimas pemain Timnas yang masih muda, punya visi yang bagus. Tapi saya yakin Barito akan kerja dengan sebelas pemain, kita juga akan melawan dengan sebelas pemain juga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)