Fajar Alfian Memang Sengaja Membelikan Ratchanok Intanon Bakso

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 24 Januari 2019
 Fajar Alfian Memang Sengaja Membelikan Ratchanok Intanon Bakso
Ratchanok Intanon (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian, tak menampik saat ditanya soal traktiran bakso kepada Ratchanok Intanon. Tunggal putri asal Thailand itu memang minta dibelikan hidangan bola daging tersebut kepada Fajar.

Kebetulan, Fajar dan Ratchanok mengincap di hotel yang sama. Namun, keduanya tidak makan secara bersama.

Saat dikonfirmasi, Ratchanok mengaku memakan bakso tersebut sendirian di kamar. Sebelumnya, penggila bulu tangkis sempat menduga kedua atlet tersebut makan bersama setelah Ratchanok mengunggah foto bakso di Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga:

Indonesia Masters 2019: Romantisme Sony Dwi Kuncoro dan Istri di Pinggir Lapangan

Indonesia Masters 2019: Atasi Wakil Malaysia, Shesar Siap Hadapi Sony

"Ya seperti yang dia katakan. Saya membelikan karena kami berada di hotel yang sama," ujar Fajar.

Soal kedekatan dengan Ratchanok, Fajar mengaku hanya menjalin pertemanan biasa. Sembari tersenyum, pasangan Muhammad Rian Ardianto itu memberikan jawaban terkait kedekatannya dengan tunggal putri peringkat delapan dunia tersebut.

"Kalau itu memang kami sudah berteman. Saya juga memiliki banyak teman di luar negeri, baik pria maupun wanita. Awalnya saya lagi makan bakso dan dia berkomentar ingin makan bakso juga. Jadi ya saya belikan," ujar Fajar Alfian.

Ratchanok dan Fajar sama-sama berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2019. Ratchanok berhasil menang atas tunggal putri China, Cai Yanyan, dua gim langsung, 21-13 dan 21-14. Sementara Fajar sukses mengalahkan ganda Chinese Taipei, Lee Jhe-huei/Yang Po-hsuan.*

Breaking News Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Ratchanok Intanon Indonesia Masters 2019 Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan