Fajar Fatchurrahman Bicara soal Partai Emosional Kontra Timor Leste hingga Perbaikan untuk Hadapi Hong Kong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 07 November 2019
Fajar Fatchurrahman Bicara soal Partai Emosional Kontra Timor Leste hingga Perbaikan untuk Hadapi Hong Kong
Fajar Fatchurrahman (PSSI)

BolaSkor.comWinger Timnas Indonesia U-19, Muhammad Fajar Fatchurrahman menjadi bintang pada pertandingan melawan Timor Leste. Pemain yang kerap disapa Pace ini berhasil mencetak dua gol dan satu assist ketika Skuat Garuda Muda menang 3-1 atas Timor Leste.

Pemain Kalteng Putra U-18 ini mengaku pertandingan melawan Timor Leste memang selalu menjadi laga yang sangat emosional. Beruntung rekan satu timnya tidak ada yang terbawa dengan permainan yang dilakukan oleh tim lawan.

"Bersyukur bisa main dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal, saya rasa hasil ini karena kerja keras tim. Kami tahu kalau lawan Timor Leste emosional tinggi. Alhamdullillah kami bisa mengatasi itu semua," katanya usia pertandingan.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Menang 3-1 atas Timor Leste, Penyelesaian Akhir Jadi Catatan Fakhri Husaini

Pelatih Timor Leste U-19 Sebut Kartu Merah Jadi Penyebab Kekalahan dari Timnas Indonesia U-19

"Selalu kalau bertanding lawan Timor Leste selalu emosional. Kami bisa menjaga emosi karena arahan dari coach (Fakhri Husiani) dan itu kami bisa lakukan dengan baik dan berjalan dengan lancar," ia menambahkan.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Hong Kong pada laga lanjutan Grup K. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jumat (8/11). Sebelum laga tersebut dimulai, Fajar ingin memperbaiki beberapa kesalahan yang sering terjadi di laga semalam. Salah satunya adalah penyelesaian akhir.

"Kami ingin memperbaiki lagi finishing touch karena saya rasa ada sedikit masalah. Melawan Hong Kong kita harap bisa memperbaiki semua dan mencuri banyak gol," pungkasnya.

Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19
Posts

4.871

Bagikan