Fajar Fathurrahman Berharap Fakhri Husaini Tetap Tangani Timnas Indonesia U-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 16 November 2019
Fajar Fathurrahman Berharap Fakhri Husaini Tetap Tangani Timnas Indonesia U-19
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19 (PSSI)

BolaSkor.com – Penyerang sayap Timnas Indonesia U-19, Muhammad Fajar Fathurrahman, sempat sedih ketika mendengar kabar bahwa pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini pamit untuk meninggalkan tim.

Fakhri Husaini memang dikenal sosok yang cukup dekat dengan para pemainnya di Timnas Indonesia U-19. Ini karena mereka sudah bersama sejak Timnas Indonesia U-16 dan mengikuti banyak turnamen bersama.

Seperti diketahui, kontrak pelatih asal Aceh itu habis pada saat kualifikasi Piala Asia U-19 berakhir. Maka dari itu, ia memutuskan untuk kembali terlebih dahulu ke Bontang untuk menyelesaikan tugasnya di perusahaan Pupuk Kaltim.

Baca Juga:

PSSI Dinilai Blunder jika Tak Memperpanjang Kontrak Fakhri Husaini di Timnas U-19

Indra Sjafri Termotivasi dengan Keberhasilan Timnas Indonesia U-19 yang Lolos ke Piala Asia

Tapi, pemain yang kerap disapa Pace ini sangat berharap Fakhri Husaini tetap menangani Timnas Indonesia U-19 pada saat Piala Asai U-19 dan Piala Dunia U-20 2021 yang akan berlangsung di Indonesia.

“Sedih pasti ya, coach Fakhri sudah lama bersama kita namun karna masa kontrak beliau habis selesai kualifikasi kemarin beliau harus katakan begitu. Tapi saya berharap coach bisa berada bersama kami membawa kami melatih kami di Piala Asia maupun insya Allah di Piala Dunia nanti,” kata Fajar kepada BolaSkor.com.

Lebih lanjut, pemain yang sempat bermain di Kalteng Putra U-18 itu memiliki harapan tersendiri untuk Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 nanti. Ia berhara bisa menjadi bagian dari tim tersebut sehingga bisa mengharumkan nama Indonesia di dunia sepak bola.

“Ya tentu harapan ingin bisa bermain bisa terpilih lagi dan target kami juga besar. Kami ingin lolos bukan karna kami jadi tuan rumah Piala Dunia, namun kami ingin lolos karna kami memang layak untuk masuk dalam empat besar Piala Asia dan masuk ke Piala Dunia,” pungkas Fajar.

Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala Asia U-19 Piala dunia u-20
Posts

4.871

Bagikan