Fajar / Rian Bertekad Geser Kevin / Marcus di Ranking Dunia

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 17 Juni 2019
Fajar / Rian Bertekad Geser Kevin / Marcus di Ranking Dunia
Fajar/Rian (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memiliki ambisi besar pada 2019. Fajar/Rian ingin melampaui semua pebulu tangkis yang berada di atasnya, termasuk Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Saat ini, Fajar/Rian berada di peringkat keenam dunia. Asal tidak turun peringkat, Fajar/Rian sebetulnya sudah bisa lolos ke Olimpiade Tokyo 2020.

Namun, Fajar/Rian memiliki ambisi yang lebih besar. Mengalahkan ganda putra terbaik dunia menjadi misi pasangan Indonesia tersebut.

Baca Juga:

Sikap Terpuji Jonatan di Australia Open 2019 Tuai Pujian

Jonatan dan Anthony, Teman Sekamar, tetapi Rival di Lapangan

Selain Kevin/Marcus, Fajar/Rian juga bertekad menggeser Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Fajar/Rian rupanya tak ingin kalah dari ganda putra senior Indonesia tersebut.

"Ya bukan hanya Hendra/Ahsan saja. Pasangan-pasangan lain juga harus dilampaui," ujar Fajar.

"Kami juga inginnya melampaui pasangan Jepang, (Takeshi) Kamura/ (Keigo) Sonoda, Li Jinhui/Liu Yuchen (China), dan Kevin/Marcus," sambungnya.

Sejauh ini, prestasi Fajar/Rian memang belum bagus. Mereka baru satu kali mengikuti turnamen ajang kualifikasi Olimpiade 2020, yakni Australia Open 2019. hasil yang didapat juga kurang baik karena hanya terhenti di babak pertama oleh wakil Korea Selatan, Choi SolGyu/Seo Seung Jae.

Breaking News Fajar Alfian Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan