Fajar/Rian Diminta Tak Kehilangan Asa ke Olimpiade Tokyo 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 31 Desember 2019
Fajar/Rian Diminta Tak Kehilangan Asa ke Olimpiade Tokyo 2020
Fajar/Rian (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, meminta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tetap semangat menjalani kualifikasi menuju Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan tersebut dinilai masih berpeluang lolos ke ajang empat tahunan itu.

Saat ini, Fajar/Rian menempati peringkat ketujuh Race to Tokyo 2020. Sementara di posisi pertama dan kedua ditempat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon.

Setiap negara hanya bisa meloloskan dua wakil ke Olimpiade Tokyo 2020. Meski begitu, Fajar/Rian diminta tidak kehilangan harapan.

Baca Juga:

PBSI Umumkan Skuat 2020, Hendra/Ahsan Kembali ke Pelatnas

PBSI Taruh Harapan di Tunggal Putra untuk Olimpiade Tokyo 2020

“Khusus Fajar/Rian, mungkin kalau disisa turnamen bisa dapat hasil bagus ya masih bisa menyusul. Jadi belum tertutup (untuk lolos)," ujar Herry.

Di 2020, Herry meminta Fajar/Rian memberi pembuktian. Mereka diharapkan lebih konsisten.

“Di luar Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan, wejangannya itu harus lebih siap lah mereka. Harus bisa membuktikan, khususnya Fajar/Rian," tutur Herry.

"Mereka juga harus lihat turnamen belakangan ini karena akhir tahun grafik Fajar/Rian turun. Bulan Januari 2020 sampai selesai itu mereka harus mengubah diri. Persiapannya harus lebih siap," tambahnya.

Breaking News Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Bulu Tangkis Olimpiade Olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2020
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan