Fajar/Rian Jaga Asa Kembali Kuasai Istora Senayan

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 15 Juni 2022
Fajar/Rian Jaga Asa Kembali Kuasai Istora Senayan

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, terus menjaga momentum kesuksesan. Pebulu tangkis yang akrab disapa FaJri itu berupaya kembali kuasai Istora Senayan.

Pekan lalu, Fajar/Rian berhasil keluar sebagai juara Indonesia Masters 2022. Tren positif itu berusaha dilanjutkan pada Indonesia Open 2022.

Usaha Fajar/Rian dimulai dengan apik pada babak pertama Indonesia Open 2022. Mereka berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dengan skor 21-19, 21-14, Rabu (15/5).

Baca Juga:

Meski Cedera, Marcus Enggan Menyerah

Resmi Tampil, Kevin/Marcus Menggila di Indonesia Open 2022

Selepas laga juara Swiss Open 2022 itu mengaku sempat kesulitan melawan wakil Negeri Jiran itu. Maklum pasangan juara German Open 2022 itu tampil apik saat defense sehingga menyulitkan Fajar/Rian.

"Untuk pertandingan hari ini, di gim pertama mereka tampil luar biasa dengan tidak mudah mati. Mereka terlihat jauh lebih siap dan kami sempat tertinggal di gim pertama," ujar Rian.

"Beruntung di gim kedua, kami bisa mengantisipasi permainan mereka dan bermain lebih nyaman," ungkap Rian.

Dengan kemenangan ini, Fajar/Rian akan menantang pemenang antara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Indonesia) dan Alexander Dunn/Adam Hall (Skotlandia).

Breaking News Bulu Tangkis Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Indonesia Open
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan