Fajar/Rian Perlu Gelar Bergengsi untuk Pembuktian Diri

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 26 Desember 2018
Fajar/Rian Perlu Gelar Bergengsi untuk Pembuktian Diri
Fajar/Rian (PBSI)

BolaSkor.com - Peraih medali emas Olimpiade, Markis Kido, menilai ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, perlu gelar bergengsi sebagai wadah pembuktian diri. Kido menyebut, Fajar/Rian saat ini masih belum termotivasi.

Berbeda dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang telah banyak mencicipi gelar juara turnamen bergengsi. Motivasi dan mental The Minions semakin terasah di setiap ajang dan selalu berhasil keluar sebagai pemenang.

Adapun Fajar/Rian sejauh ini hanya menjadi ganda putra pelapis Indonesia. Prestasi mereka kalah mentereng ketimbang Kevin/Marcus.

Baca Juga:

Rian Ardianto, Penerus Kejayaan Hendra Setiawan di Jaya Raya dan Pelatnas

Menangi Kejurnas Bulu Tangkis 2018, PB Jaya Raya Masih Perlu Benahi Sektor Tunggal

"Gelar besar memang perlu, misal Fajar/Rian dapat All England. Itu seperti Kevin/Marcus dahulu dapat All England makin lama makin naik, jadi kepercayaan dirinya bertambah terus," ujar Kido.

"Fajar/Rian tentu bisa meraih gelar pada turnamen dengan level di atas Super 500. Karena dari segi teknik semua tidak ada masalah, hanya kepercayaan dirinya masih naik turun," sambungnya.

Sepanjang 2018, prestasi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, terbilang cukup baik. Mereka berhasil menyabet tiga gelar juara yakni Syed Modi, German Open, dan Malaysia Masters 2018.*

Breaking News Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan