Fajar/Rian Pilih Rayakan Idul Adha di Pelatnas

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 11 Agustus 2019
Fajar/Rian Pilih Rayakan Idul Adha di Pelatnas
Fajar/Rian (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tak memiliki kegiatan khusus pada libur Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah yang jatuh, Minggu (11/8). Fajar/Rian memilih menghabiskan waktu di pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur.

Persiapan menjelang Kejuaraan Dunia 2019 menjadi penyebab waktu luang Fajar/Rian tidak banyak. Selain itu, situasi rumah keduanya juga tengah kosong karena orang tua masing-masing tengah melangsungkan ibadah Haji.

"Ya, Idul Adha tahun ini saya di pelatnas saja. Kalau pulang, orang tua juga tidak ada di rumah," ungkap Fajar. "Orang tua saya dan orang tua Rian sedang pergi haji ke Makkah," sambungnya.

Baca Juga:

Pensiunnya Debby Buat Regenerasi Ganda Campuran Terpotong

Rionny: Gregoria Sebetulnya Mampu, Hanya Kurang Percaya Diri

Fajar lebih memilih beristirahat di pelatnas ketimbang kembali ke Bandung. Waktu liburan yang tidak banyak membuat peraih medali perak Asian Games 2018 itu tak ingin membuang stamina.

"Kalau mau pulang juga perjalanan ke Bandung itu macet sekali. Jadi dari pada capek di jalan lebih baik tetap di pelatnas," beber Fajar Alfian.

"Saya juga harus jaga kondisi buat Kejuaraan Dunia. Rabu nanti kami sudah berangkat ke Swiss. Jadi, Idul Adha di sini saja," sambungnya.

Breaking News Indonesia Pbsi Fajar Alfian Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan