Fajar / Rian Raih Gelar Juara Swiss Open 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 18 Maret 2019
Fajar / Rian Raih Gelar Juara Swiss Open 2019
Fajar/Rian (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menjawab keraguan pecinta bulu tangkis tanah air. Fajar/Rian membungkam kritik dengan meraih gelar perdana di 2019 pada Swiss Open 2019.

Berjumpa pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin, Fajar/Rian tak butuh waktu lama menyegel gelar juara Swiss Open 2019. Pasangan berjuluk Fajri tersebut menang dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-16 di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (17/3).

Kejar mengejar poin terjadi pada gim pertama. Namun, memasuki gim kedua, Fajar/Rian tampil lebih dominan dan mengunci pertandingan dengan kemenangan.

Baca Juga:

Teringat Pesan Pelatih, Chris John Tak Akan Biarkan Tinju Indonesia Mati Suri

Berkat Pembalap Binaan AHM, Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Thailand

“Alhamdulillah hari ini kami bisa bermain dengan baik, di permainan tadi, kami banyak adu drive. Kami unggul di permainan depan dan lawan banyak mengangkat bola, kami lebih sabar,” kata Rian setelah pertandingan.

“Gelar ini pasti menambah percaya diri kami, setelah kalah di semifinal All England minggu lalu dan kalahnya mepet. Mudah-mudahan kedepannya kami bisa lebih baik lagi,” tambah Rian.

Sayang, keberhasilan Fajar/Rian menjuarai Swiss Open 2019 tak diikuti Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Ganda campuran Indonesia itu dikalahkan Mathias Bay Smidt/Rikke Soby (Denmark), dengan skor 18-21, 21-12, 16-21.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan