Fajar/Rian Tak Ingin Kehilangan Harapan ke Olimpiade Tokyo 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 06 Januari 2020
Fajar/Rian Tak Ingin Kehilangan Harapan ke Olimpiade Tokyo 2020
Fajar/Rian (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tak ingin kehilangan harapan lolos ke Olimpiade Tokyo 2020. Fajar/Rian percaya, segala kemungkinan bisa terjadi.

Untuk bisa lolos ke ajang empat tahunan tersebut, Fajar/Rian harus melampaui dua kompatriot mereka yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Kedua pasangan tersebut saat ini menempati peringkat satu dan dua dunia.

“Tidak ada yang tidak mungkin meskipun kita sadar diri bahwa rangking satu dan dua sektor ganda putra itu diduduki wakil Indonesia," beber Fajar.

Baca Juga:

Persiapan Ganda Putra ke Malaysia Masters 2020 Kurang Matang

Ganda Putra Indonesia Tampil Tanpa Target di Malaysia Masters 2020

“Tapi masih ada kemungkinan, jadi kami akan coba terus. Kami harus semangat, tidak ada yang tidak mungkin meski mereka (Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan) sangat kuat saat ini," tambahnya.

Demi mengejar poin Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra, Fajar/Rian harus bekerja keras hingga batas akhir kualifikasi Olimpiade Tokyo pada April 2020. Inkonsistensi permainan tak boleh lagi terjadi.

“Kami harus percaya diri. Kami yakin saja karena secara usia kami lebih muda. Harusnya kami bisa lebih introspeksi diri. Di 2020 kami ingin mengubahnya sedikit lebih baik lagi," ujar Fajar.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Olimpiade 2020 Olimpiade Olimpiade Tokyo 2020 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan