Fakhri Husaini akan Panggil Witan Sulaeman untuk Ikuti Seleksi Timnas Indonesia U-18

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 24 April 2019
Fakhri Husaini akan Panggil Witan Sulaeman untuk Ikuti Seleksi Timnas Indonesia U-18
Fakhri Husaini (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini tidak pilih-pilih dalam melakukan seleksi pemain. Ini juga yang menjadi alasan Fakhri Husaini ketika menyebut nama Witan Sulaeman yang kemungkinan bisa masuk dalam Timnas Indonesia U-18.

Saat ini usia dari Witan Sulaeman masih berusa 17 tahun, oleh karena itu ia masih bisa masuk dalam skuat tim asuhan Fakhri Husaini. Kendati sudah masuk dalam skuat asuhan Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-23, tapi Witan Sulaiman harus tetap ikut seleksi.

Fakhri Husaini mengatakan kalau sepak bola merupakan olahraga tim dan jadi pemain sekelas Witan Sulaiman pun harus mengikutu seleksi pemain, jika ingin menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-18.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Sudah Memiliki Kriteria Pemain untuk Timnas Indonesia U-18

Fakhri Husaini Ungkap Perbedaan Melatih Timnas Indonesia U-18 dengan Timnas U-16

“Saya panggil untuk seleksi termasuk Witan. Saya harus memperlakukan semua pemain sama. Witan memang pemain bagus tapi ini olahraga tim. Dia harus ikut juga seleksi seperti pemain lain,” kata Fakhri.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini mengatakan bahwa ia akan mencari pemain dari sumber mana saja. Bahkan ia membuka pintu untuk para pelatih untuk memberikan nama pemain yang bagus dan bisa bersaing dalam tim.

“Saya akan terus mencari pemain termasuk pemain dari eks Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri. Pemain yang U-19 kemarin dan umurnya masih masuk akan saya panggil dan ikut dalam seleksi,” ucap Fakhri.

“Tidak hanya itu saja, saya juga akan mengambil dari Liga 2 dan Liga 3 yang pemainnya kelahiran 2001 dan 2002. Selain itu ada anak PPLP, saya yakin anak-anak disana juga pasti ada yang potensial,” tutup Fakhri.

Witan Sulaeman Timnas Indonesia U-18 Fakhri husaini
Posts

4.871

Bagikan